Kode Dial Up USSD untuk Cek Nomor Indosat Ooredoo

Kode Cek Nomor Indosat Bukan suatu masalah yang sulit ketika kalian lupa nomor telepon Indosat yang dipakai. Ada beberapa cara yang dapat dilakukan untuk mengetahui nomor telepon Indosat tersebut. Misalkan tanya kepada teman yang menyimpan, call/miss call ke nomor lain, telepon operator, install aplikasi operator, dan menggunakan kode USSD.

Setiap cara yang tersedia di atas memiliki tingkat kemudahan sendiri dan juga memiliki kelemahanmasing-masing. Misalkan saja opsi tanya teman, kalau jauh dari teman atau sedang sendiri tentu tidak bisa dilakukan.

Kemudian call/miss call, tentu harus ada pulsa dan nomor tidak dalam masa tenggang. Telepon operator juga nunggu antrian telepon yang cukup lama, dan seterusnya.

Kode Dial Up USSD untuk Cek Nomor Indosat Ooredoo

Sebenarnya ada cara yang sangat mudah, minim kelemahan, tidak ribet, cepat, dan tepat untuk cek nomor Indosat. Cara tersebut dengan memanfaatkan dial up kode USSD yang sudah disediakan oleh operator.

Syarat dari penggunaan kode USSD ini juga cukup ringan. Hanya  perlu adanya sinyal operator saja. Tidak perlu ada pulsa, bahkan dalam keadaan masa tenggang saja masih bisa melakukannya.
Kode Dial Up USSD untuk Cek Nomor Indosat Ooredoo

Operator Indosat sendiri telah menyediakan beberapa kode USSD untuk cek nomor telepon Indosat. Kode tersebut berlaku untuk umum, semua produk seluler Indosat.

Sejauh ini, ada dua kode USSD cek nomor Indosat yang masih berfungsi dan menampilkan nomor telepon kita, yaitu:
  1. Kode USSD *123*30#.
  2. Kode USSD *888*1*1.

Jika kalian masih belum tahu cara menggunakan kode tersebut, silahkan baca artikel Cara Cek Nomor Indosat via Kode USSD.

Kedua kode tersebut akan menampilkan beberapa informasi, antara lain:
  • Nomor telepon.
  • Jumlah sisa pulsa.
  • Masa berlaku pulsa (masa aktif).
  • Penawaran produk dari Indosat.

Jadi dengan memanfaatkan kode USSD tersebut kalian dapat mengetahui nomor telepon Indosat yang kelupaan.

Setiap operator seluler memiliki kode USSD masing-masing dan berbeda untuk cek nomor telepon. Jadi kode di atas kemungkinan besar hanya berlaku untuk cek nomor Indosat Ooredoo dan produk Indosat yang lainnya.

Selamat mencoba dan semoga bermanfaat!

Keywords: Kode USSD Indosat, Cek Nomor Indosat, Cek Nomor Indosat Ooredoo, Cara Cek Nomor Indosat Ooredoo, Cara Cek Nomor Telepon